Bersama Warga, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Aman dan Kondusif

    Bersama Warga, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Aman dan Kondusif
    Dok. Giat Polsek Cangkuang (22/3/24)

    CANGKUANG - Dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif, Polri dalam hal ini Polsek Cangkuang Polresta Bandung tentunya tidak bisa sendiri.

    Partisipasi aktif warga masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas tersebut sangatlah diperlukan.

    Seperti yang dilakukan Bripka Cecep Nurdin AS, Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, dirinya berkeliling menemui warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, Jum'at (22/3) malam.

    "Patroli kami laksanakan diwilayah Desa Nagrak diantaranya, ke Komplek Parken Blok A, B dan C dilanjutkan ke daerah Kp. Nangerang dan Kp.Ramcalame, " ujar Cecep saat dikonfirmasi, Sabtu (23/3/2024).

    Pembinaan masyarakat melalui pembinaan Pengamanan Swakarsa telah kita bangun sejak lama melalui para Bhabinkamtibmas, untuk selanjutnya berkolaborasi dalam pelaksanaannya dengaj Unit Patroli Samapta, tambahnya.

    Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa pemeliharaan kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama.

    "Ajak peran aktif warga masyarakat dalam pelaksanaannya, " kata Kusworo.

    Lanjut Cecep, kehadiran kami dalam melakukan pengontrolan Ronda malam, semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, pungkasnya.

    polisi polsek cangkuang samapta sabhara patroli dialogis binmas bhabinkamtibmas kecamatan cangkuang polisi polsek cangkuang samapta sabhara patroli dialogis binmas bhabinkamtibmas kecamatan cangkuang
    DFR Cangkuang

    DFR Cangkuang

    Artikel Sebelumnya

    Quick Respon Piket Fungsi Polsek Cangkuang,...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Penomena Perang Sarung, Disampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami